Halaman

Selasa, 27 Januari 2015

something? :)

Hai . . Selamat siang . .

Bingung juga mau curhat apa , dan selalu begitu haha . . :D

Uda 1 mingguan ini aku sakit, simpel aja sebenernya sakitnya, cuma batuk pilek demam disertai pening but peningnya keterusan sampe2 dipergantian tahun yang dirayain sedunia aku sakit kepala semalaman. Nyebelin sih.

aku cuma punya Obat batuk yang aku beli dimalam sebelum tahun baru, aku ga minum Obat selain ini, dan bukannya gamau sembuh loh tapi aku lagi meminimalisir konsumsi Obat biar umurku panjangan dikit. He he ini kata orang kesehatan loh, guys! ;)

Baru kemarin aja aku minumin Obat yang kompleks karena uda gakuat banget sama pening yang nemenin kepala tiap hari, semoga kalian ga dapet pengalaman yang kaya aku ya. Amin

Hari ini terhitung -2H UTS, menandakan aku bakal masuk menghadapi ujian. Tapi ini bellum bisa dipastiin karena kami "Ikom angkatan 2013" ga ada ruangan pasti buat menyelesaikan ujian ini, kami diharap maklum cause gedung yang biasanya kami pakai pembelajaran asli udah mau runtuh. Otomatis jadwal kami kacau dan ngefek sampai ke pelaksanaan ujian.
Kemarin juga sempet ada konflik antara kawan sekelasku ke salah satu ketua matkul. Pengen tau kenapa ? Cause ketua kelas ini pernah ngasih info salah ke kami.. Tapi ya plis, semua itu bukan salah ketua sepenuhnya. Kembali lagi dengan keadaan gedung tersebut, semua yang awalnya pasti, jadinya sedikit banyak php.
Udah lupain ajah yang tadi.haha itu kan masa lalu :p

Ohya lanjut cerita organisasi.
Kabar terbaru, aku ditunjuk jadi sutradara buat pagelaran SSD dimendekati akhir tahun. Acara ini namanya "Sanggar Seni Demokrat Berisik", acara diadain buat pertama kalinya di tahun 2014, dan kalian tau tanggapan mereka sama perdana Berisik pada acung jempol semuanya. Oh God, that's so awesome!!!

Dan.... Tahun 2015 bakal aku yang mensutradarai teaternya. BAYANGKAN... Aku... SUTRADARA.

ITU bikin senengg abisssss.... Tapi secara bersamaan ITU bikin parno abissss. !!!!

Sekarang aku lagi mendalami "sutradara" itu sendiri seperti apa.

Dan permasalahan dalam diriku adalah aku bellum bisa membentuk kualitas diriku agar bisa memimpin orang. Bangun karakter itu ga gampang,bro! I know.. But I will to try. Sebenernya, human mimpin orang sih, lebih tepatnya adalah meyakinkan seseorang tersebut agar percaya atas segala konsep yang aku sugukan, kalo mereka uda percaya aku, kan enak kerjasamanya. :)

Aku harus bisa membangun kualitas diri dan terus belajar dengan bersamaan membangun kepercayaan mereka terhadapku yang akhirnya bisa saling melengkapi dan mensukseskan acara ITU.

Doain aku ya, guys. :)
Semoga Tuhan kasih jalan yang mudah buatku.Amin O:)

Curhat sama ini bisa memperbaikin mood ternyata. Thanks yaa :)
See u later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar